Beginilah Jika Mobil Masa Depan Sudah Beroperasi di Jakarta


Peraves Monotracer 
         Kendaraan yang diklaim sebagai motor paling aman sedunia ini memiliki desain yang elegan serta memiliki fitur pelindung yang berguna untuk meminimalisir resiko cedera dari kecelakaan. 
        Peraves Monotracer menerapkan konsep go green dengan memanfaatkan energi listrik dan mampu menghabiskan bahan bakar bensin 1 liter untuk setiap 30 Km. Kecepatannya pun mencapai 120 mil/jam.

          Sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan impian di Kota besar seperti Jakarta ini. Bayangan jika Monotracer hilir mudik di jalan utama Jakarta, diharapkan akan mengurangi kemacetan.

credit: data pribadi

credit: data pribadi

Moller Skycar
         Mobil bisa terbang memang bukan lagi khayalan, kini sudah beberapa ada yang diciptakan, salah satunya adalah Moller Skycar. Dr. Moller adalah penciptanya, membuat jenis mobil ini dengan model HM-2 pada tahun 1962. Ia banyak melakukan percobaan untuk menyempurnakan mobil terbangnya. Hingga di tahun 2008, Dr. Moller berani mempublikasikan mobil terbangnya ini.
         Mobil ini berkekuatan tenaga 700 kuda dengan berat hanya 2400 lbs dan mampu terbang diatas ketinggian terbang 10 meter diatas permukaan baik tanah, air, salju. Kecepatannya sekitar 600 Km/jam

         Bayangkan jika kita memiliki moller skycar kita bisa menemukan tukang sate dari udara. Tentunya kita harus memiliki surat izin terbang juga yah untuk mengendarai kendaraan ini.

credit: data pribadi




credit: data pribadi


Volkswagen Hover Car
        Volkswagen mencoba mengembangkan kendaraan masa depan dengan mengandalkan teknologi levitasi elektromagnetik yang mampu membuatnya melayang di udara. Teknologi ini akan berguna bila menjadi kendaraan impian di Jakarta. Karena memiliki dua kursi penumpang, tanpa roda, dan ramah lingkungan. Selain mengoperasikannya juga sederhana, kendaraan ini menggunakan sensor jarak untuk menjaga agar tidak terjadi benturan.

          Bayangan cari pecel ayam dengan volkswagen hover car.


credit: data pribadi

credit: data pribadi



Komentar